Selasa, 20 Agustus 2013

pernahkah hatimu merasa kosong?


Pernahkah hatimu merasa kosong?
Merasa tidak menegrti apa tujuan hidupmu selanjutnya? apa yang ingin kamu capai?
atau ini yang sedang kamu rasakan sekarang. kamu bergelimang harta, namun hatimu merasa ada yang kurang. terdapat ruang kosong?
Aku juga pernah merasa demikian~
bimbang dan galau. Apa yang akan kulakukan esok hari~
namun ada kiriman Allah padaku melalui seorang bapak. aku bertemu bapak tersebut dalam perjalananku menuju surabaya.
bapak itu bertanya "sepertinya kamu sakit ya?".
aku tersentak. sakit? aku merasa sehat,batinku
"sering baca Al-Qur'an?" tanyanya kemudian
"Iya pak. setiap sehabis magrib"
"jangan cuman magrib aja. coba dibaca setiap sehabis shalat, carilah apa yang kamu cari di Al-Qur'an. insya Allah mendapat jawabannya"
aku terdiam. sepertinya bapak itu dapat mengetahuinya dari raut wajahku yang nampakx kurang bercahaya. Alhamdulillah~ Allah mengirimkan orang tersebut untuk menolongku dari jurang kesepian. Allahu akbar!
setelah q terapkan dengan mengaji setiap habis salat, benar!!Al-Qur'an obat mujarab dari Allah. subhanallah~
amal2 baik selanjutnya juga mengikuti. Islam itu benar2 indah. alhamdulillah~
Semoga Allah membalas kebaikan bapak tersebut. amin....

note: pic credit from thepatria.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar