Senin, 19 Agustus 2013

Great Motivator~*for me*

assalamualaikum~*ketok pintu* #eh
ane mau bagi2 cerita tentang buku bagus punya pak jamil nih!
nih buku bener2 bikin ane termotivasi menjadi lebih baik dan berguna bagi orang lain.
Yups~taraaaa...
buku berjudul Makelar Rezeki ni dijamin bikin yang baca ngakak, ngantuk2 (belum bobo' semaleman gara2 keasyikan baca), nangis, dll. bukunya ditulis dengan apik menggunakan bahasa yang bisa d cerna mudah oleh otak*biasa, ane agak lemot dengan kata2 heboh*.haha
Part paling q suka itu baca'an2 yang alkisah itu. yang arti nama orang jawa.haha~bisa2 aja tuh Pak Jamil masukin cerita yg konyol2.
Kayakx ane harus nabung lagi deh buat beli bukux yg ON.kayakx bagus~
Oh ya, hari ini ngirim lamaran nih~hehe
semoga Allah ngasih yang terbaik deh. bismillah~
biar ane bisa ngumpulin uang trus ikut trainingx pak Jamil suatu saat.amin~*secret admire ini ceritax*.XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar